-->

KRIDA Radio

Apa sih KRIDA Radio ? Radio Apa itu ? Dimana studionya ? Bagaimana dengerinnya ? 
  Pertanyaan itu yang sering ditanyakan pada penulis dari sebagian besar pengguna sosmed. Nah kali ini penulis pengen ulas dan jawab pertanyaan itu semua disamping cerita bagaimana asal muasal KRIDA radio.

Apasih KRIDA Radio ? Radio apa itu ?
  Krida Radio itu adalah salah satu radio streaming atau internet dari sebuah komunitas yang bernama KRIDA. Akhir Akhir ini banyak sekali berkembang Radio Online yang ada di Indonesia. Mungkin salah satu pembaca adalah Owner dari sebuah radio juga atau memiliki radio yang sama. Radio Krida sendiri berdiri atas inisiatif dari pendiri KRIDA Community yaitu sang penulis sendiri ( Arya Krida ). Bermula dari pengalaman di dunia Broadcasting di beberapa Radio di Propinsi Lampung. Karena keterbatasan dana, maka timbulah keinginan untuk membuat sebuah studio radio streaming yang murah dan flexibel.
  Dari impian, pengalaman, dan keinginan yang kuat serta berdasarkan program internet masuk desa dan juga perkembangan teknologi maka dibuatlah KRIDA Radio. Dengan program yang sederhana Krida Radio sudah bisa berjalan dan mengudara.

Bagaimana dengerinnya ?
  Krida Radio adalah salah satu Radio internet yang bisa didengerin via website melalui browser komputer kamu. Atau melalui applikasi ERDIOO pada gadget kesayangan kamu dengan search Krida Radio.
Atau bisa streaming langsung via gadget kamu dengan click icon sesuai gadget yang ada di website Krida Radio sendiri.

Dimana Studionya ?
  Studio Krida Radio pada dasarnya bersifat flexibel karna bisa di tempat masing-masing penyiar yang sedang broadcasting. Namun pusatnya ada di kota jogja dimana BaseCamp KRIDA Community berada.
Nah buat kamu yang pengen gabung jadi penyiar bisa kok. hehehehe.

  Mungkin itu sedikit gambaran bagaimana dan apa itu KRIDA Radio.
Jangan lupa komentarnya ditunggu disini. Terimakasih.
Disqus Comments