-->

BlackBerry Messenger For Android

BlackBerry Messenger For Android - Kabar gembira bagi pengguna Android, pasalnya pihak RIM akan mengeluarkan aplikasi spesia untuk Android. 
Jadi bagi para pengguna Android, tidak lama lagi bakal bisa BBM-an sama pengguna Blackberry tanpa perlu punya BB. 
Menurut techcrunch aplikasi yang beredar adalah Blackberry Messenger For Android Beta version, (versi Beta 0.4.5.234) namun terlihat jelas bahwa Aplikasi BBM ini sudah mampu berjalan baik pada smartphone Android. 
Sementara itu Techradar menyebutkan bahwa RIM akan segera meluncurkan versi resmi alias BBM For Android 1.0 di awal tahun 2012 ( Mungkin tidak Ya.. ).
Langkah pihak RIM di Blackberry-nya merupakan langkah yang bagus dimana pengguna Android sendiri juga sedang naik daun seiringnya tenarnya Blackberry.
Download BlackBerry Messenger For Android untuk saat ini masih belum beredar luas di internet, jadi sabar saja untuk keluarnya aplikasi mantab yang satu ini.
Rupanya kesuksesan RIM ini menjadikan suatu waktu nanti BBMan akan semakin mudah dilakukan walaupun kita tidak mempunyai BB.
Dan apakah adanya aplikasi ini penjualan BB akan mengalami penurunan?
Kita lihat saja seiring berjalannya waktu.
Dan kabar gembira lagi bahwa setelah peluncuran aplikasi untuk Android ini, RIM juga berencana akan segera meluncurkan BBM For iOS (gadget dan smartphone Apple, seperti iPad, iPod dan iPhone).
Jadi diharap kesabaran para pengguna Android untuk men-“Download BlackBerry Messenger For Android”.
Ya kita tunggu aja dan selain bocoran mengenai BBM for Android ini ada juga informasi bahwa Blackberry Messenger (BBM) juga akan hadir untuk platform Apple. 
Akan tetapi Apple kurang antusias menyambut aplikasi tersebut karena mereka sudah mempunyai Imessage, aplikasi messaging yang hadir bersama dengan iOS 5.
Bila artikel ini bermanfaat, Mohon komentar dan Berbagi dengan rekan anda dengancara Share Artikel ini. Arya Krida
Disqus Comments